Disney - Mickey Mouse >>> Nikmatul Maula's Blog: Contoh Angket

17/12/11

Contoh Angket

Indikator: Pengembangan Sikap Positif terhadap Perkuliahan
1.      Saya selalu bersemangat pergi kuliah.
a.         Selalu
b.         Sering
c.         Kadang-kadang
d.        Pernah
e.         Tidak pernah
2.      Saya menyadari bahwa kuliah menyenangkan.
a.         Selalu
b.         Sering
c.         Kadang-kadang
d.        Pernah
e.         Tidak pernah
3.      Kuliah hanya membuang – buang waktu.
a.       Selalu
b.      Sering
c.       Kadang-kadang
d.      Pernah
e.       Tidak pernah
4.      Saya tidak mengikuti kuliah karena saya lebih suka mengikuti kegiatan lain yang tidak berhubungan dengan perkuliahan.
a.       Selalu
b.      Sering
c.       Kadang-kadang
d.      Pernah
e.       Tidak pernah
5.      Saya memilih istirahat di kos/di rumah daripada berangkat kuliah.
a.         Selalu
b.         Sering
c.         Kadang-kadang
d.        Pernah
e.         Tidak pernah
6.      Kuliah penting untuk masa depan saya.
a.         Selalu
b.         Sering
c.         Kadang-kadang
d.        Pernah
e.         Tidak pernah
7.      Memikirkan kuliah membuat saya Bad Mood (perasaan menjadi tidak enak).
a.         Selalu
b.         Sering
c.         Kadang-kadang
d.        Pernah
e.         Tidak pernah
8.      Saya senang mengikuti kuliah karena dosennya menyenangkan.
a.         Selalu
b.         Sering
c.         Kadang-kadang
d.        Pernah
e.         Tidak pernah
9.      Saya tidak mengikuti perkuliahan karena tidak cocok dengan teman kuliah saya.
a.         Selalu
b.         Sering
c.         Kadang-kadang
d.        Pernah
e.         Tidak pernah
10.  Saya tidak mengikuti perkuliahan karena materinya susah dan membosankan.
a.         Selalu
b.         Sering
c.         Kadang-kadang
d.        Pernah
e.         Tidak pernah

Indikator: Persiapan kuliah
11.  Saya tidak mandi sebelum berangkat kuliah.
a.         Selalu
b.         Sering
c.         Kadang-kadang
d.        Pernah
e.         Tidak pernah
12.  Saya berpakaian rapi sebelum berangkat kuliah.
a.         Selalu
b.         Sering
c.         Kadang-kadang
d.        Pernah
e.         Tidak pernah
13.  Saya makan sebelum berangkat kuliah.
a.       Selalu
b.      Sering
c.       Kadang-kadang
d.      Pernah
e.       Tidak pernah
14.  Saya terburu-buru ketika berangkat kuliah karena takut terlambat.
a.       Selalu
b.      Sering
c.       Kadang-kadang
d.      Pernah
e.       Tidak pernah
15.  Saya berdoa sebelum berangkat kuliah.
a.         Selalu
b.         Sering
c.         Kadang-kadang
d.        Pernah
e.         Tidak pernah
16.  Saya menonaktifkan (men-silent) handphone sebelum berangkat kuliah.
a.         Selalu
b.         Sering
c.         Kadang-kadang
d.        Pernah
e.         Tidak pernah
17.  Sebelum kuliah, saya menyempatkan diri untuk mempelajari materi yang akan dibahas pada esok hari.
a.         Selalu
b.         Sering
c.         Kadang-kadang
d.        Pernah
e.         Tidak pernah
18.  Saya menyiapkan alat tulis sebelum berangkat kuliah.
a.         Selalu
b.         Sering
c.         Kadang-kadang
d.        Pernah
e.         Tidak pernah
19.  Saya menyiapkan buku catatan masing-masing mata kuliah sesuai dengan jadwal kuliah hari ini.
a.         Selalu
b.         Sering
c.         Kadang-kadang
d.        Pernah
e.         Tidak pernah
20.  Saya lupa membawa diktat perkuliahan atau sumber bahan ajar lainnya.
a.         Selalu
b.         Sering
c.         Kadang-kadang
d.        Pernah
e.         Tidak pernah


0 comments:

Posting Komentar